Jakarta – Menantu Resort tak hanya menghadirkan properti berkonsep Villatel, tetapi juga membentuk komunitas eksklusif investor visioner yang kini menjadi magnet baru dalam dunia investasi properti di Indonesia.

Berbeda dari sekadar pembelian unit, bergabung dengan Menantu Resort berarti menjadi bagian dari ekosistem yang dihuni oleh para profesional, entrepreneur, dan pensiunan mapan yang memiliki visi hidup nyaman, berkelas, dan produktif. Komunitas ini sebagian besar terdiri dari pria berusia 32–45 tahun dengan latar belakang pendidikan tinggi dan gaya hidup progresif.

Konsep ini menghadirkan lebih dari sekadar tempat tinggal atau aset pasif. Villatel Menantu Resort memberikan ruang sosial sehat bagi para pemilik unit untuk saling terhubung—mulai dari event private, gathering keluarga, hingga forum diskusi investasi dan bisnis.

Menantu Resort dirancang sebagai tempat untuk tumbuh bersama” jelas perwakilan dari PT. Cipta Multikarya Propertindo, pengembang Menantu Resort. “Investor kami tidak hanya menikmati hasil properti, tapi juga membangun relasi, memperluas jaringan, bahkan membuka peluang kolaborasi bisnis antarsesama pemilik.”

Sebagai bagian dari keanggotaan komunitas ini, para investor juga memperoleh berbagai benefit eksklusif, seperti undangan acara preview, seminar properti, kegiatan budaya, hingga early access untuk ekspansi proyek Menantu Group berikutnya.

Salah satu investor, Agus dari Tangerang, mengungkapkan kebanggaannya, “Saya bangga jadi bagian dari Menantu Resort. Ini bukan hanya soal aset, tapi circle yang bisa saya bawa ke kehidupan profesional & keluarga.”

Selain nilai finansial, Menantu Resort menghadirkan reputasi dan citra sosial bagi para investornya. Dengan keterlibatan dalam proyek eksklusif ini, para investor memperoleh posisi sosial yang lebih tinggi, membangun kebanggaan, dan rasa percaya diri sebagai bagian dari sesuatu yang “limited” dan prestisius.

“Dengan bergabung ke Menantu Resort, para investor tidak hanya mendapatkan properti, tapi juga komunitas yang selaras dengan gaya hidup dan nilai mereka,” tutup Vivi Herlambang, Corporate Director of Development & Sales Marketing Sahid Hotels & Resorts.

Sumber : Sahid Group